SHARE

istimewa

CARAPANDANG - Proses rekrutmen Program Volunteer FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ saat ini sedang berlangsung. Tahapan pendaftaran lamaran calon baru telah ditutup.

Dikarena banyaknya minat positif yang diterima, pendaftaran Program Volunteer Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023™ terbatas pada kandidat yang mendaftar program Volunteer Piala Dunia U-20 FIFA™ sebelumnya. Prioritas akan diberikan kepada volunteer yang telah melalui proses wawancara awal tahun ini.

Kandidat akan menerima pertanyaan tambahan mengenaiminat dan kesediaan mereka untuk berpartisipasi sebagai volunteer di Piala Dunia U-17 FIFA untuk dipertimbangkan kembali. Seluruh proses pendaftaran akan dilakukan melalui Platform Volunteer FIFA. Kami merekomendasikan agar paspor/kartu identitas para kandidat dalam keadaan siap saat proses pengisian di platform.

Adapun, tahapan proses rekrutmen terdiri dari pendaftaran, penyaringan, menerima tawaran peran, menghadiri pelatihan, memilih shift, akreditasi dan seragam, dan hingga akhirnya mampu mengambil peran dalam turnamen yang luar biasa ini. Semua volunteer terpilih yang menerima tawaran peran harus menjalani pelatihan sebelum memulai shift mereka.

Volunteer akan menerima seragam adidas edisi khusus, yang hanya boleh dipakai saat shift. Volunteer menerima item edisi khusus, makanan selama shift mereka, akses ke transportasi umum gratis, dan 100 + kenangan seumur hidup.

Sekitar 1.000 volunteer akan berperan pada organ penting dalam operasional turnamen, serta memberikan dukungan di 18 area fungsional di lokasi kompetisi dan non-kompetisi. Program Volunteer Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 bertujuan untuk menyatukan orang-orang terbaik melalui kekuatan sepak bola untuk menunjukkan semangat sejati Indonesia. 

Program ini akan menggabungkan orang-orang Indonesia yang penuh semangat dengan peluang, keterampilan, dan alat untuk mendukung keberhasilan penyelenggaraan turnamen.

Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023, namun beberapa peran volunteer akan dimulai pada 1 November. dilansir pssi.org

Tags
SHARE