SHARE

Istimewa

CARAPANDANG.COM – Sejumlah film dan serial terbaru dari Netflix siap hadir pada bulan November, mulai dari genre laga, komedi, misteri hingga drama.

Idris Elba akan memperlihatkan aksi barunya dalam "The Harder The Fall". Lalu ada trio Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot yang saling memburu melalui "Red Notice".

Ada juga "Hellbound", serial Korea terbaru yang dinanti oleh para pecinta k-drama. Berikut ini adalah daftar tontonan yang akan hadir pada bulan November di Netflix Indonesia.

"The Harder They Fall"

Film laga ini mengikuti seorang penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) yang bertekad untuk membalaskan dendamnya. Dia pun membawa kelompoknya untuk mengalahkan sang musuh yang bernama Rufus Buck (Idris Elba), seorang bos kriminal kejam yang baru keluar dari penjara. Film ini dapat disaksikan mulai 3 November.

"Red Notice"

Bagi yang mencari film laga dengan selipan humor yang jenaka, nantikan "Red Notice" yang bertabur para bintang papan atas. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber serta menampilkan Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, film ini bercerita tentang seorang profiler FBI yang bekerja sama dengan seorang pencuri karya seni yang paling dicari di dunia, demi menangkap seorang penjahat yang selalu selangkah lebih maju. Jangan lewatkan "Red Notice" yang akan tayang perdana pada 12 November.

"Cowboy Bebop"

Serial live-action ini mengikuti perjalanan sekelompok pemburu bayaran yang mengejar penjahat paling berbahaya di seluruh galaksi. Dengan harga yang tepat, mereka siap menyelamatkan dunia! "Cowboy Bebop" tayang mulai 19 November.

"Hellbound" "Hellbound"

Karya sutradara ternama Yeon Sang-ho ini tayang pada 19 November. Serial Korea ini menceritakan makhluk dunia lain yang mengutuk dan mengirim manusia ke neraka, di mana hal ini menyebabkan munculnya sebuah kelompok religius baru yang mengusung konsep keadilan Tuhan.

"tick, tick...BOOM!"

Film musikal yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Vanessa Hudgens ini menceritakan seorang komposer musik teater yang memasuki usia 30, di mana dia mencoba menghadapi percintaan, persahabatan, dan tekanan untuk menghasilkan karya hebat sebelum kehabisan waktu.

"Father Christmas Is Back"

Empat saudara yang bermusuhan mendapat pelajaran mengenai kebersamaan keluarga ketika sang ayah yang telah lama menghilang muncul kembali di kediaman mewah mereka saat Natal. Dibintangi oleh Elizabeth Hurley, John Cleese, Kelsey Grammer dan Nathalie Cox, film ini tayang mulai 6 November.

"The Princess Switch 3: Romancing the Star"

Film yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens dan Remy Hii ini tayang mulai 18 November. Berkisah mengenai sebuah relik Natal yang tak ternilai telah dicuri, si "kembar" kerajaan Margaret dan Stacy terpaksa meminta bantuan sang doppelganger Fiona dan mantannya yang menawan.

"Waffles + Mochi’s Holiday Feast"

Para tamu mulai berdatangan di rumah Wafel dan Moci untuk merayakan Hari Beku, yaitu liburan musim dingin bagi para boneka. Hanya ada satu masalah: Hari Beku sebetulnya tidak pernah ada! Serial ini tayang mulai 23 November.

"A Boy Called Christmas"

Di perjalanannya untuk menemukan sang ayah, Nikolas muda yang penuh tekad menemukan takdirnya di sebuah sebuah negeri ajaib yang dihuni oleh para peri, dan membawa pulang harapan. Film yang dibintangi oleh Henry Lawfull, Jim Broadbent dan Maggie Smith ini tayang mulai 24 November.
 

Halaman :
Tags
SHARE